Kulit Putih dan Sehat Dengan Buah

Mempunyai kulit putih adalah impian semua wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membuat kulit mereka menjadi putih. Dari mulai produk kecantikan yang sangat mahal, sampai dengan memutihkan kulit dengan metode suntik. Tapi tahukah anda bahwa ada cara yang jauh lebih murah dan lebih aman untuk memutihkan kulit wanita?

Wanita muda dengan wajah manis dan cantik bisa jadi lebih cepat mendapat pekerjaan apalagi ditambah dengan kondisi kulit putih yang dimiliki adalah kulit yang sehat. Kenyataannya, kulit sehat membuat wanita lebih menarik dan menambah percaya diri sehingga penting bagi wanita untuk memiliki kulit bersih dan sehat alami.

Beberapa cara mendapatkan kulit yang bersih, putih secara alamiah diantaranya adalah memberikan nutrisi baik dari dalam maupun dari luar tubuh dengan:

  • Mengkonsumsi Makanan Bernutrisi baik

Untuk memperoleh kulit yang sehat, tentunya harus memberikan nutrisi/makanan yang tepat bagi kulit, tidak cukup dengan krim pemutih dan moisturizer aja. Asupan gizi yang baik ini termasuk konsumsi air yang cukup untuk menjaga kelembaban kulit. Konsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin dan mineral akan membantu kulit dalam kondisi yang sehat.

  • Merawat Kulit dari luar dengan Bahan Alamiah

Memutihkan kulit dengan bahan alami disekitar rumah tidak perlu mengeluarkan uang sampai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Selain karena harganya yang jauh lebih murah, produk pemutih alami yang buatan sendiri pun jauh lebih aman, karena terbuat dari bahan yang alami yakni buah-buahan segar yang sangat mudah diperoleh, dan pastinya dapat dibuat sendiri dengan cara yang sangat mudah. Buah-buahan ini banyak menngandung antioksidan dan vitamin c yang terbukti membantu meregenerasi kulit secara alami.

Beberapa buah alamiah yang membantu mencerahkan kulit wanita seperti dibawah ini:
1. Pepaya dan Jeruk Nipis
Caranya : Ambil setengah buah pepaya yang masih mengkal (+/- 250 gr), parut hingga lembut. Siapkan jeruk nipis (2 buah) belah jadi 2 bagian. Kucuri dengan beberapa tetes jeruk nipis yang mengandung vitamin C.
Aduk hingga tercampur rata. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang ingin diputihkan.
Biarkan 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari selama satu bulan.

 2. Lemon dan Mentimun
Caranya : Ambil setengah buah mentimun segar ukuran sedang (+/- 50gr). Parut atau hancurkan hingga remuk. Teteskan perasan lemon sebanyak 10 tetes (kira-kira satu buah jeruk lemon). Aduk merata dan oleskan ke wajah, leher dan seluruh bagian tubuh yang
ingin diputihkan. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari selama satu bulan.

3. Stawberry dan Susu
Caranya : Ambil lima butir buah strawberry ukuran kecil, parut atau hancurkan hingga berbentuk butiran kecil. Tuang susu segar secukupnya. Oleskan ke wajah, leher dan seluruh tubuh. Biarkan 15 menit dan bilas dengan air
bersih. Lakukan dua kali seminggu sampai kulit terlihat lebih cerah.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat dan cantik resep ini bisa dicoba. Selamat Mencoba.

1 Komentar

  1. aq yg pertamax nee…..
    siip….btw ini pengalaman pribadi ya ?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: